Sabtu, 17 Oktober 2009

Sneijder Ingin Lawan Madrid di Final LC


Sabtu, 17 Oktober 2009 - 12:15 wib
MILAN - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder bertekad mengantar timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, yang menarik, Sneijder berharap bersua mantan klubnya Real Madrid di laga puncak turnamen sepakbola paling prestisius di Benua Eropa.

Sneijder nampaknya belum sepenuhnya melupakan kenangan indah maupun buruk yang didapatnya selama dua musim membela El Real. Gelandang Timnas Belanda ini menjadi salah satu sosok dibalik keberhasilan Los Galactiscos menyabet trofi La Liga musim 2007/2008. Namun, musim keduanya dijalani dengan buruk. Sneijder didepak karena dianggap tak masuk dalam rencana besar pelatih Manuel Pellegrini dan presiden klub Florentino Perez.

Menyikapi memori tersebut, Sneijder mengaku tak dendam. Ia justru mengatakan masih memiliki hubungan baik dengan seluruh awak Los Blancos.

"Saya bermain selama dua tahun di Madrid. Hingga kini, saya juga masih terus mengikuti perkembangan dan hasil setiap pertandingan Madrid. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan rekan setim dan mengharapkan yang terbaik buat mereka. Namun, untuk saat ini, bukan saatnya saya mengenang masa lalu. Saya ingin fokus membela Inter," papar Sneijder.

Ditanya mengenai harapannya terhadap Madrid di ajang Liga Champions yang partai puncaknya bakal dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Snejder berharap Madrid bisa menembus final. Lebih lanjut, gelandang 25 tahun ini mengaku akan sangat senang jika di partai puncak tersebut, Madrid bakal bersua Inter.

"Bertanding menghadapi Madrid akan menjadi pertandingan spesial buat saya. Saya harap hal itu bisa terjadi di final Liga Champions musim ini. Duel tersebut pasti menyenangkan, apalagi jika kami yang keluar sebagai juara," tambahnya sebagaimana dikutip SkySports, Sabtu (17/10/2009).

Harapan Sneijder bersua Madrid di final Liga Champions memang belum tentu terlaksana. Pasalnya, saat ini kedua tim masih harus berjuang melewati fase penyisihan Grup. Inter sendiri, tengah pekan ini bakal menjamu jawara Ukraina, Dynamo Kiev pada macthday ke-3, di Stadion Giuseppe Meazza. Sementara Madrid bakal menjamu AC Milan di Santiago Bernaebeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks ya atas komentar yang sudah anda berikan... ^_^ . .